5 Camilan yang Bisa Diolah dengan Setrika

5 Camilan yang Bisa Diolah dengan Setrika. Cocok Buat Anak Kos Saking Praktisnya!

Menjalani kehidupan sebagai anak kost nggak lepas dari yang namanya keterbatasan. Pintar berhemat demi bisa bertahan hingga akhir bulan sudah jadi kebiasaan yang musti dilakukan. Khusus buatmu pembaca Hipwee, nggak ada alasan untuk nggak kreatif, terutama untuk mengakali hal-hal yang sulit dilakukan dengan keterbatasan anak kost lantas menggantinya dengan beberapa hack-hack yang mudah diterapkan. Jika kamu sudah tahu bagaimana caranya mengolah makanan dengan bermodal teflon saja, kini Hipwee Tips akan…

Read More >>
7 Penyebab Laptop Suka Mati Sendiri Berikut Cara Mengatasinya

7 Penyebab Laptop Suka Mati Sendiri Berikut Cara Mengatasinya. Jangan Panik, Ya!

Dari sekian banyak masalah yang biasa terjadi pada gadget, laptop yang mati sendiri adalah yang paling menyebalkan sekaligus mengerikan. Sebalnya, karena aktivitas yang sedang kita lakukan tiba-tiba terhenti, belum lagi jika kebetulan kita sedang mengerjakan sesuatu dan belum sempat disimpan. Ngerinya, bisa jadi laptop kita kena masalah serius yang bisa berakibat fatal kalau nggak cepat diatasi. Nggak jarang, seringnya kita akan langsung menyerahkan laptop yang bermasalah itu ke tukang servis…

Read More >>
6 Kesalahan yang Sering Bikin Bisnis Gagal di Tengah Jalan

6 Kesalahan yang Sering Bikin Bisnis Gagal di Tengah Jalan

Liputan6.com, Jakarta – Pasti Anda pernah membaca daftar orang terkaya di dunia. Pernahkah Anda menyadari fakta bahwa tidak ada satupun nama orang terkaya di dunia yang berstatus sebagai karyawan sebuah perusahaan? Hampir bisa dipastikan orang-orang yang berhasil membangun kekayaan hingga ke tingkat luar biasa adalah seorang wirausaha atau entrepreneur. Tidak sedikit yang merintis usaha dari nol, jatuh bangun, hingga akhirnya menjadi pengusaha sukses dengan kekayaan luar biasa. Ini bisa menjadi…

Read More >>
HB Anak Rendah? Jangan Sepelekan, Itu Tanda Anemia

HB Anak Rendah? Jangan Sepelekan, Itu Tanda Anemia

Anak Anda cepat lelah, pucat, dan napasnya pendek? Segera periksa kadar Hb (Hemoglobin), siapa tahu di bawah yang seharusnya. Hemoglobin alias Hb adalah sejenis senyawa yang mengandung zat besi (Fe) berupa pigmen berwarna merah, terdapat di dalam sel darah merah dan diproduksi di dalam sumsum tulang belakang. Tugasnya membawa dan mengantarkan oksigen ke seluruh sel tubuh. Normalnya, kadar Hb balita sejak ia berumur satu tahun higga memasuki masa pubertas, berkisar antara 11-12 gram/desiliter….

Read More >>
Punya Penyakit Asam Lambung, Boleh Makan Cokelat Tidak?

Punya Penyakit Asam Lambung, Boleh Makan Cokelat Tidak?

Cokelat merupakan salah satu makanan yang hampir digemari semua orang. Rasanya yang manis dan khas, membuat banyak orang menyukai makanan satu ini. Namun, bagi Anda yang mungkin punya masalah lambung, tidak dianjurkan untuk makan cokelat keseringan. Kenapa demikian? Cari tahu jawabannya dalam artikel ini. Efek samping makan cokelat terhadap lambung Sekilas, cokelat memang menggoda. Namun, beberapa alasan ini menjadikan cokelat bukan makanan yang tepat bagi mereka yang memang memiliki masalah…

Read More >>
Kenapa Kita Wajib Minum Air Putih Setelah Makan?

Kenapa Kita Wajib Minum Air Putih Setelah Makan?

Makan dan minum merupakan dua kebutuhan pokok makhluk hidup untuk bertahan hidup. Maka, tidak lengkap rasanya kalau sehabis makan tidak minum. Namun, suatu isu dan mitos menyatakan, kalau minum sehabis makan bisa bikin sistem pencernaan jadi sakit. Apa benar, tidak dianjurkan minum segera setelah makan? Seberapa penting minum air sehabis makan? Minum air setelah makan penting untuk melancarkan sistem kerja pencernaan Tidak betul adanya kalau minum air setelah makan bisa…

Read More >>
4 Trik Fengshui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah

4 Trik Fengshui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah

fengshui untuk menarik rezeki ke rumah 4 Trik Fengshui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah – Fengshui adalah aliran energi positif, kali ini kita akan membahas cara agar fengshui rejeki mau memasuki rumah kita, tentu ada yang percaya dan ada yang tidak percaya dengan fengshui, tapi tidak ada salahnya jika dicoba bukan? Baca Juga : Berikut 4 trik fengshui untuk menarik rezeki ke rumah : 1. Pintu Masuk yang Rapi dan BersihPintu…

Read More >>
6 Ide Boks Kado Cantik Ini Bisa Kamu Contek dan Bikin Sendiri, Lho!

6 Ide Boks Kado Cantik Ini Bisa Kamu Contek dan Bikin Sendiri, Lho!

Pengen kasih kado spesial ke orang tersayang? Biar total, kotaknya juga harus spesial dan lain dari yang lain dong. Kali ini Hipwee mau kasih kumpulan tutorial simpel membuat boks yang cantik untuk wadah hadiah kamu. Nggak cuma isinya, kotak hadiahnya juga nggak boleh kalah kece dong. Selain untuk memberikan kesan kalau kamu emang ‘niat’ kasih hadiah tersebut, juga biar boksnya nggak langsung dibuang tapi malah disimpen buat kenang-kenangan. Ternyata nih bikin boks…

Read More >>
10 Risiko yang Jadi Perhatian Para Pelaku Bisnis Global

10 Risiko yang Jadi Perhatian Para Pelaku Bisnis Global

Liputan6.com, Jakarta – Keamanan cyber, kesehatan ekonomi global, kejutan harga energi dan serangan teroris adalah beberapa risiko utama yang menyangkut bisnis dan dapat mengancam kemampuan mereka untuk beroperasi. Ini adalah hasil survei baru oleh World Economic Forum (WEF) yang dipublikasikan. Dikutip dari CNBC, seperti ditulis Minggu (15/10/2017) survei yang dilakukan setiap tahun oleh mitra strategis WEF Marsh & McLennan Companies dan Zurich Insurance Group, menyoroti sepuluh risiko yang saat ini…

Read More >>
Tips Memilih Kasur

Tips Memilih Kasur

tips memilih kasur Tips Memilih Kasur – Untuk setiap orang, tidur adalah bagian dari hidup mereka, hampir 1/3 waktu mereka dalam satu hari digunakan untuk tidur. Karena tanpa tidur seorang manusia tidak akan bisa berkonsentrasi, dan dalam penelitian yang dilakukan, kurang tidur juga bisa menyebabkan kematian. Jika berbicara tentang tidur, pasti tidak akan bisa jauh dari kata KASUR . Kasur juga merupakan salah satu teman hidup yang paling setia menemani, tetapi jangan…

Read More >>
Kopi Sebenarnya Baik Atau Buruk Buat Hati (Liver) Anda?

Kopi Sebenarnya Baik Atau Buruk Buat Hati (Liver) Anda?

Hati adalah organ padat paling besar yang berada di dalam tubuh manusia. Pada dasarnya, hati adalah organ yang sangat tangguh karena dapat terus bekerja meski dalam keadaan rusak. Hati akan berusaha memperbaiki dirinya sendiri hingga organ ini benar-benar rusak dan tidak bisa berfungsi lagi. Lalu, bagaimana cara mencegah organ hati dari kerusakan? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu minum kopi. Lho, bukannya kopi berbahaya buat hati seseorang? Nah, ini dia…

Read More >>